Minggu, 19 Juli 2009

Hati Hati Memilih Bisnis Di Internet.

Bisnis di internet pada dasarnya sama dengan bisnis di alam nyata, ada yang harus gabung dengan suatu komunitas atau perusahaan tertentu. Bisa juga secara mandiri. Asal ada komputer dan koneksi internet dan juga jeli melihat peluang yang ada. Tanpa harus daftar ini dan itu, anda sudah memulai bisnis.

Yang penting cari dulu bahan untuk menambah wawasan sebanyak mungkin dan jangan terpaku pada satu atau dua sumber. Karena memang akan membingungkan karena seringkali informasi yang satu dengan yang lainnya saling bertentangan.

Anda tentunya dapat melihat potensi anda sendiri yang dimiliki. Jika anda senang ngrblog, saya sarankan untuk memulai suatu hal yang paling mudah dulu, misalkan ikutan Google Adsense atau ikut program afiliasi yang jelas dan bonafid dan ga curang.
Yang penting anda harus hati-hati terhadap penawaran bisnis di website-website yang terlalu muluk-muluk memamerkan kesuksesan dengan memajang rekening bank jutaan rupiah atau menjanjikan uang secara mudah dalam waktu singkat.

Engga ada bisnis yang mudah, semua perlu perjuangan dan kerja keras. Saya yakin anda pun mampu dalam menjalankan sebuah bisnis di internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar